Selasa, 26 Januari 2010

contoh surat lamaran pekerjaan

Jakarta , 5 Desember 2008

Kepada Yth,
Direktur Perusahaan di
Jl. Pulogadung Raya No.G 18
Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta 13930 (alamat yang dituju)

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini
Nama : (isi nama anda)
Alamat : (isi alamat anda)

Bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja sebagai Supervisor di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Saya percaya bahwa motivasi yang tinggi dan mudah dalam mempelajari segala sesuatu akan membawa sebuah kontribusi yang menguntungkan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Saya dapat bekerja dalam sebuah team maupun independent. Sebagai referensi saya melampirkan:

1. Pas photo 4×6
2. Foto copy KTP
3. Daftar riwayat hidup
4. Foto copy Ijazah terakhir
5. Foto copy Transkip Nilai
6. Foto copy sertifikat ketrampilan Bahasa Inggris

Saya berharap bapak/ibu tidak keberatan untuk menghubungi saya di ( isi Nomer anda), jika saya masuk dalam kualifikasi. Demikian surat ini saya buat, atas perhatian bapak/ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

(nama yang bersangkutan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar